About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Kamis, 30 September 2010

New Face


So long time gak update blog. Berhubungan dengan ketidak pastian koneksi dan ketidak mood an diri menjadikan blog ini menjadi terbengkalai. Yah, walaupun blog ini tidak memiliki pengunjung tetap atau lebih mirisnya lagi dikatakan blog pinggiran,, hiks hiks,, sayang juga kan klo nggak di update.



Dan, setelah dirasa bosan dengan tampilan yang lama. Maka kini saatnya bagi saya untuk pindah kelain hati, eh maksudnya pindah ke lain themes. And then, this is my new blog face. Dengan sedikit perubahan nama, dari yg awalnya Pena Media dan Cerita, sekarang ini aku mulai sanguinis. hehe.. mulai narsis, Namanya tak ganti namaku sendiri, Eno Wiga's Story Blog.


Why I must fill "story" in the middle?
couse ni blog isinya cuma cerita cerita gak jelas. Dan yah, masih bersifat kuburan alias jarang diupdate. Moga moga si ya. bisa beli modem deh, biar bisa available posting blog. Biar kata posting gak jelas ni, yg penting eksis. (kaga dibaca juga biarin.. emang gw pikirin.. yg penting.. posting!!)

sekian!!

Tidak ada komentar: