About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Rabu, 19 Mei 2010

MAKALAH WIMAX (UAS PTIK, BSI CIKARANG)

Buat temen-temen kelompok 12. Aku dah cape koar-koar suru ngopi/latihan. Kayaknya percuma banget udah aku bela-belain ampe tangan keriting mata muter-muter buat bikin makalah dalam waktu sehari, tapi respon dari kalian ogah-ogahan. Emang si makalah ini nggak bagus, malah banyak banget kurangnya, dan sekarang malah jadi nggak ada harganya sama sekali.

Sekarang terserah dari temen-temen aja. Makalahnya aku upload di sini,
Klik aja di gambar dibawah ini :



silakan, mo di download, mo kagak, terserah. Mau di pelajari atau nggak juga terserah.
yang jelas aku dah bikin. sekarang aku lepas tangan. Sebodo amat.

buat para pembaca yang lain yang pengen tahu apa isinya, silakan aja dibuka, mbok mau di pelajari ya silakan. Syukur-syukur bisa ada yang ngasih koreksi, klo nggak ya nggak papa, udah apal kok sama pembaca di indonesia.

Tidak ada komentar: