About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Kamis, 30 Desember 2010

Akhirnya Dapat juga Koneksi 3G



Rasa gedeg mulai membayangi diriku dan pacarku saat pagi hari ini (jam 9 WIB) kami mencoba koneksi internet dengan menggunakan modem HDSPA Sierra 105 AT&T. Kali ini kami kembali menggunakan paket Telkomsel Flash unlimited harian (yang 5000 an itu loh..)
Dan, pas awalnya luammmmbat banget. Sinyal Strengh yang kita dapet si lumayan banget, -73 db, paling jatuh ya -93 db. Kalau kemaren pake IM* sinyal strenghya cuma -103 db, intermitten total. Yah, setidaknya kali ini masih mending lah, walau buka FB fotonya gak ada yang muncul. YM aja gak mau konek (sama aja dong!!!)

Karena lelah menanti, pacar gw balik ke jakarta (gw di cikarang soalnya), dan karena lelah menanti loading yang cukup menguras kesabaran akhirnya gw tertidur sodara sodara!! haha..

etz, jam 4 bangun. masih penasaran neh sama internet nya, gw coba cabut modemnya, gw colokin lagi (biasa cuy, first handling) dan ternyata. Kuenceng...

Cek and ricek, ternyata dah dapet 3G boo... Alhamdulillah..

wha,,, ada logo nya 3G berapi api..
akhirnya.. gak nyesel juga aktifin paket harian, 5000 perak bisa OL lancar semaleman.

Thanks TelkomselFlash...

Tidak ada komentar: