About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Kamis, 30 Desember 2010

Uji Kemaluan


Ini cerita sebenernya cerita malem kemaren. Cuma kemaren tidur gara gara gedeg Timnas kalah di piala AFF. Heyhey...

Mulailah ceritanya, jadi malem itu gw lagi tugas jaga di kantor, masuk jam 8 pagi pulang jam 8 malem. Malem tu niatnya mo dikantor sampe jam 9 malem, asyik tu nonton bareng. Eh ternyata pertandingan awal kurang setu, udah sampe setengah main masih belum ada gol nya. Gemes banget tu nontonya. Akhirnya gw putuskan untuk ke care4, mo beli molto + iseng jalan jalan malem.

Sepanjang jalan dari kantor ke care4 liatnya kerumunan orang pada ngrubutin TV. Masih pada semangat nonton ternyata. Salut sama mereka. Dan ternyata, di care4 sepi banget. Usut punya usut, orang orang nya pada ngumpul semua di bagian TV TV, jiah,,, pada nonton bareng. Gw masih cuek, banget malah. Langsung aja keliling cari barang barang yang gw butuhin.



Sengaja gak sengaja, lewatlah di barisan obat obatan dan KONDOM. wekz, muncul rasa penasaran. Soalnya kemaren temen ada yang cerita masalah kondom. Jadi penasaran juga, kaya apa si bentuknya kondom. Antara ya tidak, malu enggak, mo ngambil and liat. Bingung. Gw muter muter lagi deh. Tapi tetep aja, rasa penasaran gw begitu besar sama yang namanya tu kondom. Akhirnya, dengan menebalkan muka, mengendap endap dan menunggu sampai benar benar sepi, dengan sigap dan cepat aku abil tu kondom dan aku masukkan ke keranjang belajanaan. Hupz, gak ada yang liat kok. hehe..

Tapi, muncul masalah lain. Bayarnya? casirnya? haduh. Biar gak dikira macem macem, untung aja tampang dan gawa berpakaianku dah kaya emak emak, gw beli aja tu cukuran kumis, alih alih biar gak dikira cuma belanja barang barang cewe. Paling nantinya si kasir juga mikirinya " oh, buat suaminya." Gak ada yang tau kalau gw masih single. hehe..

Dan saat milih kasir, gw berusaha nyari kasir cewe. Soalnya kalau cowo, gw malu sendiri. Kondom kan dipakenya sama cowo ya. (iya gak si? setau gw si gitu). Lha wong kasirnya cewe aja pas bayar gw nunduk pura pura sms an, padahal kirim sms banking, iseng iseng cek gaji dah masuk apa belum, alih alih ngilangin rasa malu juga.

Selamet juga si sampe dirumah. Walau benar benar uji kemaluan, maksudnya uji rasa malu. Dan terbukti banget, gw gak pemalu, tapi MALU MALUIN.

Ni dia barang bukti Uji kemaluan gw (uji rasa malu maksudnya)



Nah, sekarang yang bikin gw penasaran lagi, itu kan ada rasa mint nya ya? ada yang rasa strobery ama anggur juga. Gimana cara ngrasainnya ya? Trus gmn cara makenya ya?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

neng, aku baca ngakak dewek, beneran dibeli, buat apa???? emang harganya buat apa??? itu cukuran kumis juga dibeli ??? haduhh, haduhhh ...

Nur Hidayah Retno Wigati mengatakan...

Iya, dibeli.. wekekek... abis penasaran. Udah aku buang geh.. Sempet tak buka 1, tak jilat dikit. Soale penasaran juga sama taste nya, kan ada banyak pilihan rasa. hehe.. ternyata emang ada rasanya.
Udah tak buang duluan sebelum keburu penasaran sama yg lain lain,, wekekekek,,,