About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Senin, 26 April 2010

Blog Learning from everthing di hapus


Hari ini, Senin 26 April 2010, saya selaku admin dan pemilih blog atas nama www.hidayahwigati.blogspot.com menyatakan bahwa blog tersebut saya hapus, cos saya bingung ngurusnya, hehe..

Terlalu banyak memilihi blog ternyata tidak terlalu mengasyikan, malah bisa jadi memperburuk keadaan. Lebih enak terkonsentrasi dulu pada satu blog.

Tapi semua tergantung individunya aja si. Klo aku sendiri si ribet banyak-banyak gitu. Gak bisa ngurusnya, cos akunya juga malesan. Posing di satu blog (blog ini) aja gak kontinue, kadang-kadang aja klo mau. Apalagi klo banyak blog. Hehe..

Bisa jadi, gara-gara ribet dan gak mau klo salah satu blog jadi blog kuburan. Jadi bikin kepikiran dan jatuh sakit. Hehe.. Jujur aja. Hari ini gw lagi puyeng banget, mual dan pengen muntah, meuni lemes pisan euy,,

Dah ah, cape.. istirohat dulu..

Tidak ada komentar: