About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Minggu, 18 April 2010

When I have a sick

Yaps, inilah salah satu ulah paling iseng dan asal yang pernah aku lakukan, tapi berhasil. hehe..

Ini terjadi pas lagi bener-bener dalam keadaan sakit. Sakit? yah, gw kena radang amandel. Awalnya si kena yang kanan, giliran yang kanan sembuh, pas baru dua hari, gw ikut nimbrung makan kripik setan. Wal hasil, si sakit bekunjung kembali ke sisi Kiri, mantabs gan.. seminggu 2 kali gw kerumah sakit. Dan apesnya lagi, tiap periksa tu gak kebagian dokter THT, ya sudah, poli umum jadi pelabuhan terakhirku.

So flash back to that picture, biar ceritanya nyambung, cos ni cerita pake alur bolak balik butuk,

Nah pas hari kemis, tanggalnya gw lupa, gw lagi demam-demanya tu. Siang udah ijin pulang cepet pas di kantor, malemnya gw maksain ikut kuliah. Yah secara kampus deket n gw kan pelit, gak mau rugi klo masalah bayar membayar. And seperti biasa, praktek pasti langsung bikin program, gw baru semester 1 jadi baru dapet C++. Hmm,, gw langsung mikir tu, dengan keadaan gw yang lagi demam wa puyeng bisa gak ya bikin tu program. Mana dosennya cuma ngasih hasil tampilannya doank. Syntaxnya suru kita yang improve. Yah OK lah.. try and no error. Surprise, kaget, seneng dan rada g percaya. Secara ya, gw gak mikir sama sekali. Cuma nginput aja sesuai dengan yang biasanya. Cout dan Cin, main dan getch, haha.. Gw nyombong ni. Baru kali itu gw bikin program (walau ecek-ecek) sekali jadi. Senyum tergambar jelas di wajah gw, mana dapet pujian lagi.
"Kamu mah hebatan ya? bisa gitu sekali langsung jadi. " Kata yang muji gitu. (yang muji ada deh..)
haha..

Tapi, walau udah berhasil, tetep aja nyeri di tenggorokan belum sembuh. Tapi mendinglah, jadi ada semangat belajar. I wish my wishes to work on Depkominfo bisa terlaksana.. Amiin.. (ngarep mode ON)

Tidak ada komentar: