About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Minggu, 18 April 2010

Anak Baru

Haha.. Ini dia tampang muka-muka jadul yang baru punya kesempatan buat ngemut bangku perkuliahan dan makan genteng kampus. Beda banget sama jaman dulu waktu SD. SMP. SMA/SMK. Selisih dan beda usia sama temen sebaya paling cuma setahun. Lha di sini. Udah jauhh,, ada yang lulusan 2005/2006/2007 dan ada pula yang menyebutkan sebagai lulusan "Sensitif". What the meaning of sensitif?? hehe.. Just he (cos dianya cowo) know.

But semuanya gak jauh beda lah. Hanya implementasi dan pemahaman masing-masing individu sudah lebih maju dari pada pemikiran anak-anak SMA. Walaupun tingkah polahnya tidak jauh berbeda bahkan lebih gila dari anak SMA.

Satu hal yang benar-benar terasa adalah pola pikir yang sudah lebih jauh berkembang. Yups, secara gw lulusan 2008, masih anak orok gwnya. Kadang sudah juga ngimbangin ke dewasaan yang lain, namun setidaknya gw masih bisa ngimbangin ke geblekan mereka. Hehe..

Yo wes lah, biar dah pada Uzur wa tuwa. Tetep semangat ngemut bangku perlukiahan deh. Biar masa depan bisa dijangkau sesuai dengan Impian . Amiin.
Cos di Negara kita tercinta Indonesia ini, tittle masih lebih berpengaruh daripada ketrampilan. Jadi klo trampil tapi g punya tiltle, mending wiraswasta aja deh. Jangan ngarep jadi pegawai hehe.. susah.

Tidak ada komentar: