About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Jumat, 11 Februari 2011

Tokoh Film Animasi Ter-Cute

Kalo ngebahas soal film animas, gw doyan banget deh. Soalnya, gw emang dasarnya lebih tertarik sama yang namanya Film animasi dan film yg berbau fantasi, dari pada film yg berbau roman percintaan atau semacam sinetron gitu.

Film yg berbau roman percintaan atau film action yg ujung ujungnya pasti di selipin adegan percintaan cuma bikin gw risih. hehe. soalnya jadi penasaran sama adegan ehem ehemnya malah. So, gw lebih milih Film animasi, kartu or film dengan gendre untuk anak anak, family or semua umur. Lebih fun nontonnya.

Dan kali ni, gw lagi ngebet ngebetnya nonton film Dispecable Me (auh,, selalu salah nulis, maap, gw belibet ama ejaan bahasa inggris) Maksud gw Despicable Me.

Yups, Film yg menceritakan tentang seorang Gru yg terobsesi mencuri bulan dan menjadikan 3 orang anak kecil bersaudara yg super cute imut lucu dan kreatif untuk mendapatkan alat pengecil bulan yg berhasil dicuri oleh Vector (rivalnya).






Mungkin ceritanya gak terlalu berkesan tanpa kehadiran Margo, Edith dan Agnes. Offcourse Agnes, gw demen banget ama ni bocah. Pipinya Itu loh....

Kita coba bahas mengenai 3 anak yg lucu lucu ini.

Margo yg di perankan oleh Miranda Cosgrove merupakan anak tertua dari tiga bersaudara ini. Sikapnya lebih dewasa dibanding kedua anak yg lain (Edith dan Agnes). Dandanannya menurut gw cewe banget. Simple dan terkesan sebagai anak yg cerdas, dengan kaos, blazer, rok pendek, kacamata dan rambut terikat kebelakang, serta dengan sepatu kets merah. Cukup memberikan kesan bahwa dia adalah anak yg cerdas dan tidak kurang akal. (tonton sendiri deh filmnya,, keren kok..)

Kedua adalah Edith. Anak yg satu ini pake baju serba Pink, dan ciri khas utamanya adalah penutup kepala warna pinknya itu loh. yg gak pernaj ia copot walaupun pas tidur. Bahkan pentas tari balet pun dia masih tetap memakai tutup kepala itu. Tipikal anak ini cool, cuek, pemberani, dan tomboy abis. Tapi tetep lucu. Tokoh yg satu ini diperankan oleh Dana Gaier.

And the last child is Agnes. Ouh,,, so cute.. Pipinya itu loh. Gemes banget klo liat ni bocah, apalagi tingkah polahnya bener bener bocah banget. Lucu banget. Tokoh ini diperankan oleh Elsie Fisher. Elsie juga masih anak anak loh.

Agnes is my favorite one. Soalnya dia yg bener bener bikin gw semangat nonton ni film. Gak ada dia gak rame deh.
















Adegan yg paling gw demen adalah adegan pas di Agnes nepuk nepuk pipinya, plok plok plok.. haha.. lucu banget..

liat selengkapnya Agnes nih..

Tidak ada komentar: