About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Sabtu, 16 Januari 2010

Cerita Kapan lalu "When We Go to Ciwangun Together Muter-muter"

Sebenernya uda lama banget. Kapan dulu yang lalu uda lupa tanggal dan harinya. Waktu tu gara-garanya maen ke rumah si AA, tapi si AAnya juga ada acara sama pren-prennya. Nah sialnya lagi, di rumah si AA gak ada adeknya ato emaknya. Ya, kalo ada kan lumayan bisa di rumah ngobrol sama emaknya ato maen sama adeknya. Weleh malah si emaknya lagi silaturahmi ketempat kerabat, pulang sore. Si adeknya lagi latihan tenis. Ya ude, wal hasil aku di-intil-kan si AA sama sohib-sohibnya.

Perjalanan konvoi motor bebek 4 biji. hehe..
Dari jalan ke jalan, muter ke muter bingung mo kemana. Akhirnya diputuskan dan dicetuskan untuk outbond sajah. Tapi dimana? Aku mah Au Ah Gelap aJa (AAGJ), abis mereka-mereka (personel selain aku) pada ngoceh pake basa sunda, jadi ya mana aku mudeng. Yang ada aku yang mubeng. so AAGJ deh..

Usut punya usut setelah riwil tanya-tanya arti tiap kata yang aku denger dari rundingan mereka (nanyanya ke si AA yang mau aku riwilin hehe..) ternyata diputuskan dan dicetuskan ke Ciwangun Indah Camp (CIC).

Dan setelah melalui perjalanan di jalur menanjak dibukit-bukit sepi yang di sekelilingnya adalah kebun bunga milik warga setempat. Akhirnya kami (aku sama si AA dan sohib-sohibnya) sampe juga di.....

SINI


Yups, letaknya si aku lupa-lupa inget, cos gak apal jalan dan gak ngerti daerah. Maklumlah, aku bukan orang bandung dan baru pertama kali kesana. Yang jelas tu dari Cihanjuang kesana lagi. Hehe.. AAGJ deh..
Isinya acara outbound macem-macem, tapi kalo para adapena reader mo kesini. Saya sarankan dan nasihatkan amanat, bawa uang yang lumayan ya. Cos di tiap wahana musti bayar. Dan rata-rata harganya antara 20-50 ribu lah, diantaranya deh, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya.. ugh.. hehe...

Salah satu Wahana yang dicoba sama si AA dan Sohib-sohibnya (aku gak mo coca, cos takut.. :( hiks), adalah FlyingFox (au de tulisannya bener pa salah..), harganya 20 rebo per biji eh per orang.. (bijinya itung ndiri-ndiri ya..).
NI ACTION IN LIVE PERFORMANCE..


yang kepoto cuma kang Iman, yang laen di pidio




ni si Wawan in action



ni si Ka Echi in action



ni si AA in action

Au deh videonya jelas apa kagak. Seadanya aja lah, adanya gitu ya di syukuri aja. hehe..
Ops ya.. ada poto-poto narsis juga, masukkin aja ya.. berat juga biar, yang penting.... PAMER... hehe,,, pizz..





Tu kan, lucu-lucu kan... udah ya itu dulu. Ntar klo kesana lagi aku post lagi deh.
Demikian laporan Nur Hidayah Grandi Januar dari Ciwangun Indah Camp. Sekian kabar nGepot hari ini.

2 komentar:

Mirza mengatakan...

iyah yah lucu-lucu..
apa lagi itu yang dipanggilnya echi..
hahaha..

Nur Hidayah Retno Wigati mengatakan...

@Mirza : halah..halah... bebek silem,, awak dewek dialem... hu...