About Me

Kumpulan cerita, ocehan, renungan dan filosofi hasil dari buah pikiran sendiri dicampur aduk dengan buah pikiran orang :D

Sabtu, 16 Januari 2010

Diantara Wajan-wajan Berfrekwensi Tinggi

Acara siang saat menuju makan siang. Mumpung hari cerah ada sinar matahari dan tidak ada tetes-tetes air dari langit. Seperti biasa. Kami (aku dan nonz) pulang untuk makan siang. Namun karena siang itu kami (khusunya aku) rada sedikit gila ditambah keadaan sekitar yang sepi dan suasananya mendukung, akhirnya kami (tepatnya aku) putuskan untuk gila-gilaan.

Apakah yang kami lakukan???
Poto-poto naris di depan kantor.
Huwaaaa... backgroundnya si wajan raksasa. Apakah itu?? The Great VSAT HUB CSM.
Let's see it...


CSM VSAT Antene

Ini dia, The Great VSAT HUB CSM, itu yang tengah big bosnya. Di lahan ini ada dua yang gede dan ada banyak yang kecil. Jumlah tepatnya aku belum pernah ngitung. Maklumlah, aku anak kabel, bukan anak VSAT, jadi belum sempet dan belum berkenan untuk menyempatkan diri menghitung antenanya, baik yang di lahan ini maupun yang diatas gedung co-location.

Dan, inilah kami (aku dan nonz) diantara wajan-wajan telekomunikasi tersebut.


Aku (belum siap uda di jepret dulu sama si nonz)


Nonz (yah, kapan-kapan jadi duta VSAT CSM ya)

Yah, itulah tingkah polah kami. Biar uda kerja, tapi umur masih <20 th, jadi ya maaf, diwajarin aja yah, sifat anak-anaknya masih ada, walau uda bisa bikin anak. Hehe...

Tidak ada komentar: